Sabtu, 16 Februari 2013

hope


Ketika cahaya pagi mulai terlihat
Bergegas diri untuk memulai suatu perjuagan
Yakni perjuanganku untuk mencapai masa depan.
Perjuangan ini merupakan salah satu langka awal ku untuk mencapai puncak kegemilangan.
Aku hanya sekedar anak biasa yang mungkin tak ada satu hal yang patut aku banggakan dari diriku.
**Sekarang bukan saatnya untuk menyalahi kekurangan, namun saatnya merubah suatu kekurangan menjadi sebuah Keluarbisa-an** Sekarang bukan saatnya untuk menghitung hari, bahkan sudah bisa untuk menghitung waktu.  Bukan saatnya juga untuk menghamburkan waktu dengan hal yang percuma. ( Fighting )
Waktu yang tersedia selama ini ( 24 jam ) rasanya begitu kurang untuk menyelesaikan semua tugas-tugas atau hal-hal kewajiban lainnya, hati ini berontak rasanya karena tak puas dengan ketersediann waktu yang terbatas, namun setelah berpikir dan melewati nya dengan Tawakal dan ikhlas , keberontakan hati ini mulai padam, aku mulai bisa mengerti bagaimana menyikapi waktu yang sebaik-baiknya .
Khayalanku semakin tinggi, imajinasiku meningkat , membayangkan hal yang mungkin nantinya akan membahagiakanku dan keluargaku , aku hanya bisa berusaha dan selebihnya kuserahkan semuanya kepada yang  MAHA TINGGI * Allah Azzawazalla *
Mungkin, disaat orang-orang berkata TIDAK , itu semua bukannya membuatku patah semangat bahkan itu membentuk suatu power yang dashyat suatu keyakinan yang super dari diriku .
“ Keyakin tanpa usaha dan doa seperti sayur lodeh kurang cabe “ ( tak lengkap)
Namun sekarang yang jadi pertanyaan dalam benakku “ APAKAH USAHAKU SUDAH MAKSIMAL ???
Harapku “ YA ALLAH JAMAHI LAH  doa-doaku dan doa –doa teman seperjuanganku .
Jadikan lah kami semua menjadi anak yang berguna , semoga kelak kami bertemu dalam keadaan menjadi Orang-orang BESAR.
Aminyarabbalalamin...ya allah...
·         *Disaat kita mendoakan orang lain, maka doa_doa itu akan kembali kepada kita sendiri, maka dari itu mariii saling mendoakan...*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar