Sabtu, 16 Februari 2013

the best person

Add caption
god's bless
Subhanaallah Subhanaallah  maha Pengasih Allah yang telah menciptakanmu Kebumi ini
Sungguh elok rupa dan tabiatmu * itulah mama ku *
Mama sebenernya susah banget buat deskripsikan tentang mama, karena mungkin seluruh pujian atau sanjungan  yang bakalan saya tulis itu semua belum cukup untuk mendeskripsikan tentang Kehebatanmu Dimataku ini. Kalo ada malaikat Versi Manusia itulah Mamaku * setiap anak selalu membanggakan mamanya masing-masing*  
Mama disaat susah sedih melewati hari-hari, kau dengan setianya selalu menemaniku, meski jarangksebuah lautan memisahkan kita, namun sentuhan hangat mu kian hari kian terasa dibenakku , sentuhan dan perhatian itu diibaratkan *ujung kuku * yang semakin terpotong semakin menumbuh, semakin berkurangnya waktu semakin besar dan tumbuh rasa sayang itu. Seandainya saja aku bisa meminta kepada tuhan aku ingin tetap mejadi gadis kecil  yang selalu diantar oleh mama kemanapun aku mau, No Hope __-__  namun itu hanya permintaan konyol.
Aku teringat moment kecilku dulu , disaat itu aku bertanya pada mama ku “ mah kapan aku besar ? aku ingin cepat-cepat SMA , lalau mama menjawab “ sayang masa paling indah itu disaat mukini , semakin besar semakin sulit untuk bersama...-aku bingung.
Namun saat ini aku merasakan apa yang pernah mama katakan dulu , keharusanku menuntut ilmu membuatku harus meninggal mama sesaat.tapi ini hanya sebuah proses untuk menggapai sebuah kegemilangan.
Aku Anak Yang Beruntung_ mengapa tidak ? karena aku punya mama yang Luarbiasa , kalo istilah zaman sekarang sih _ Jauh Dimata Dekat Dihati , can’t See every time But Can Feel every Time .
Aku yakin pengorabananku saat ini akan terbayar dengan Kesuksesan dimasa mendatang , maybe not now,  but in the future. * PD is Must *
Setiap bertemu mama aku selalu menceritakan Mimpi-mimpiku  kepada mama , walaupun mungkin itu semua  sangat berlebihan tapi it’s okelah, namanya juga mimpi , Nothing Imposibble .
Hanya menanggapinya dengan senyuman  merona dan sesekali mengelus-elus kepalaku, aku yakin dibalik senyuman mama mama menyembunyikan beribu-ribu ucapan AMINYARABBAL ALAMIN  untukku.
Jangan sepelekan doa..terlebih Doa mama..
Itu keyakinan hidupku
DiDunia Ini kita memiliki dua kunci yang Semua Orang dapat memilikinya
Pertama : disaat kita mendekat kepada Allah Azzawazallah maka segala Urusan Dunia Akhirat kita akan dipermuadah..
Kedua : Restu dan keRidhaan  orang tua , Allah akan memberikan kita keridhaan kepada kita disaat orang tua kita ridha kepada kita.
Motifasi Hidup terhabat adalah Orang tua . orang tua dan orang tua....
·         Setiap melangkah Niatkan untuk kebahagiaan Orang Tua . semoga kita semua mejadi sosok Anak kebanggaan keluarga . AMINYARABB
Mataram. Ahad 17 feb 13

1 komentar:

  1. great things !
    tapi sudah kewajiban untuk melakukan semua perbuatan yang baik demi yang maha kuasa dan orang tua kita
    dan memaksimalkan semua yang kita milikki agar bisa dapat hasil yang sedikitnya bisa membuat orang tua kita tersenyum "luar dalam" (senyum wajah dan hatinya) :D

    mother is eternal best leader in my life
    i thought :)

    BalasHapus